Kamis, 28 November 2013

Di jari manisnya

Ini 
Emm
cuma corat-coret manusia yang di status di KTPnya belum kawin. :D 

Kalau melihat mereka yang sudah berpasangan (halal) emm ternyata menjemput si jo (sijodoh)  itu susah-susah gampang ya.. Mau dibikin susah wong nyatanya juga ketemu juga. Kalo mau dibilang susah, yah kan menjemput jodoh memang butuh ikhtiyar. Ya.. minimal melangkahkan kaki tuk menjemputnya..

Dan malam ini kebiasaan saya lagi-lagi membuahkan hasil. Kebiasan apa ? Kebiasan menelusur informasi sedalam mungkin agar menemukan info yang pas sama apa yang saya ingin tahu.

Begini..

Beberapa hari yang lalu si embak,  kakak angkatan ilpus, mengunggah sebuah foto indah di halaman facebooknya. Foto indah yang setiap wanita memimpikannya, yaitu foto wedding ring. Reaksi kali pertama melihat, saya tidak langsung girang melihat kabar gembira itu. Ya karena si embak satu ini emang penuh kejutan, kaya mercon yang bisa meledak dengan memberi  keindahahan melalui bunga apinya, namun kadang juga  si mercon yang dinananti memberi warna-warni keindahan malah mejen, alias mati.  Namun setelah melihat banyak doa bertabur di komennya, sayapun percaya, turut mengakui, oo si embak beneran mau married... Alhamdulillaah, otomatis ikut seneng dan lega.

Saya adalah tipe manusia yang haus akan informasi. Selain ingin tahu kebenaran kabar baiknya saya juga ingin tahu siapa si calon mempelai prianya.. Informasi dapat ditemukan di mana aja, termasuk di blog. Mencoba bertamu di blog si embak ternyata sudah ada kabar terbaru tentang lamarannya. Tak banyak yang diceritakan si embak tentang profil pangeran yang siap menjemputnya di pelaminan. Hanya inisial nama yang ia tuliskan, si F.

Turut berbahagia mbak Am,, Semoga lancar hingga hari H :)

Ilustrasi dari google image

  Bukan cinta yg membuat orang berani menikah.Karena banyak, pejuang cinta yg konon bisa menyeberangi lautan api; tetap tidak menikah juga
.
*Tere Liye



Nasinura
malam masih setia menjadi sahabat
dua setengah jam meninggalkan 28 Nopember




Tidak ada komentar:

Posting Komentar